Obat Diare Tradisional Manjur Murah

2:11 AM



Diare bisa datang kapan saja, tidak hanya musim kemarau apalagi saat datang musim hujan. Berbagai obat sudah dikonsumsi, selain harga dan biaya kita juga perlu mempertimbangkan bahan kimia. Bahkan beberapa obat yang kita beli di Toko atau Apotik, selalu saja ada efek sampingnya.

Memilih obat Tradisional tentu menjadi pilihan, selain harganya murah dan terjangkau juga tidak ada efek sampingnya. Terutama dalam mengobati mencret atau diare. Kemarin saya bertemu seorang teman dengan wajah pucat, saat saya tanya ternyata dia sudah dua hari terkena penyakit diare. Lalu saya menyarankannya untuk mengambil beberapa daun jambu batu di belakang rumah saya.

Ya. obat diare tradisonal yang paling murah bagi saya hanya daun jambu batu. Cara memakannya langsung saja dikunyah daunnya, Untuk mengatasi rasa pahit, anda bisa mencampurnya dengan sedikit garam, rasanya sungguh enak, seperti makan petisan jambu, dan biasanya setelah banyak mengkonsumsi daun jambu, hari itu juga langsung sembuh.

Saya pribadi sudah sering mengalami penyakit diare, jika dengan daun Jambu batu tidak sembuh, berarti anda terkena gejala masuk angin, obat tradisionalnya makanlah bawang putih mentah, dengan cara dikunyah lalu didorong dengan air hangat. Jika dengan memakan bawang putih tidak mempan, solusi terakhir biasanya dengan cara "dikerik". kalau sudah dikerik tidak sembuh juga, solusi terakhir segera pergi ke dokter.

Untuk menghadapi gejala diare saya sendiri tidak pernah pergi ke Dokter, biasanya kalau tidak menggunakan daun jambu, saya membeli obat jamu bernama "Tay Pin San" atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan Jamu kupu-kupu. Caranya cukup diseduh dengan air hangat, diminum tiga kali sehari. Semoga tips ini membantu anda. Gudlak. Semoga sukses. (*)

No comments:

Powered by Blogger.